Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Menyembunyikan Tampilan Semua Drive di My Computer

Karena alasan tertentu mungkin suatu saat anda perlu menyembunyikan tampilan semua drive di my computer (computer), ketika diklik dari menu Computer , akan terlihat kosong atau tidak akan tampil drive apapun. Caranya yaitu melalui setting di Local Group Policy Editor • Tekan Win+R untuk masuk ke RUN Command • Ketik gpedit.msc • Klik OK ( akan tampil jendela Local group policy editor ) • Browse ke User Configuration => Administrative Templates => Windows Components => Windows Explorer • Di Jendela sebelah kanan cari : Hide thesespecified drives in my computer, dobel klikkalau sudah ketemu • Pilih pada Enable => klik Apply => Klik OK Silakan klik pada Computer sekarang, drive C, D, dll harusnya sudah tidak nampak. Untuk mengembalikan ke kondisi normal, lakukan langkah-langkah di atas, dan kembalikan pilihan di Hide these specified drives in my computer ke Not Configure atau Disable. Semoga bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menyembunyikan Tampilan Semua Drive di My Computer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/menyembunyikan-tampilan-semua-drive-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 08 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Menyembunyikan Tampilan Semua Drive di My Computer"

Posting Komentar