Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Mengetahui Sisa Kapasitas Penyimpanan di Samsung Galaxy Tab

Biasanya pemakai komputer tablet jarang memperhatikan kapasitas penyimpanan dari device mereka, seringnya hanya install dan install aplikasi, tahu-tahu sudah penuh.. Dengan mengetahui status pemakaian storage pada perangkat tab kita, tentu kita akan dapat mengantisipasi kalau sudah mendekati penuh, misalnya mengantisipasi dengan menguninstall aplikasi yang jarang dipakai , atau menghapus file-file yang tidakperlu, sehingga device akan selalu berada dalam kondisi dan performa yang baik Untuk mengetahui sisa kapasitas penyimpanan di Samsung Galaksi Tab dan perangkat Android pada umumnya : Masuk ke Menu Setting , kemudian pilih Storage Akan tampil status / keterangan mengenai Storage ..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengetahui Sisa Kapasitas Penyimpanan di Samsung Galaxy Tab. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/mengetahui-sisa-kapasitas-penyimpanan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mengetahui Sisa Kapasitas Penyimpanan di Samsung Galaxy Tab"

Posting Komentar