Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Mengatasi Error 912 - The computer has been removed pada HP Compaq dx2700 MT

Pada komputer desktop HP Compaq dx 2700, apabila kita karena sesuatu hal harus membuka cover casing CPUnya (walaupun sudah ditutup kembali), ketika kemudian komputer dinyalakan maka akan ada alarm dengan mengeluarkan bunyi tone yang cukup mengganggu. Dan kita harus menekan tombol F1 untuk melanjutkan supaya bisa loading ke OS (Operating system). Dan ini akan terus berulang pada setiap kali komputer direstart. Alarm notifikasinya tertulis : 912 - The computer has been removed. The machine Cover has been removed since last system start up. please ensure that any system access was authorized. Untuk mengatasi masalah ini : • Nyalakan komputer • Tekan F10 untuk masuk ke BIOS setup, tungg sekitar 10 detik • Cari menu Hardware Monitor Setup ( gunakan panah ), kalau sudah dipilih kemudian tekan enter • Pada Reset Case Open Status , ubah settingnya dari Disable menjadi Enable (gunakan + pada numeric pad di bagian kanan keyboard untuk mengubah nilai) • Tekan F10 untuk menyimpan konfigurasi, tekan Enter. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengatasi Error 912 - The computer has been removed pada HP Compaq dx2700 MT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/mengatasi-error-912-computer-has-been.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi Error 912 - The computer has been removed pada HP Compaq dx2700 MT"

Posting Komentar