Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Membuat Page Layout Portrait dan Landscape Dalam Satu File Yang Sama diMS Word 2007

Biasanya dalam Satu dokumen Microsoft Word ( satu file MS Word), Page layout orientation umumnya sama yaitu Portrait semua atau Landscape semua. Bagaimana kalau isi dokumennya menghendaki berbeda?, misalnya halaman 1 harus Portrait, halaman 2 harus Landscape, dst. Untuk membuat halaman-halaman dengan format page layout yang berbeda dalam satu file yang sama di MS Word 2007, ikuti langkah-langkah berikut ini. Misalnya saya mau membuat dokumen MS word, dengan page layout orientation pada halaman 1 Portrait, dan pada halaman 2 Landscape. • Jalankan MS Word Yang harus pertama kali dilakukan adalah kita harus membedakan Section antara halaman 1, dan halaman 2, karena syarat untuk bisa membuat halaman page layoutnya berbeda ( portrait dan landscape)adalah dengan membedakan sectionnya. • Simpan kursor di halaman 1 • Masuk ke Menu Tab Page Layout • Klik pada Breaks • Pilih /klik Next Page Dengan beberapa langkah diatas, page sectionnya sekarang sudah berbeda antara halaman 1 dan halaman 2, kita tinggal mengeset Page layout orientation, mau portrait atau landscape yang settingnya dilakukan di masing-masing halaman. Untuk membuat halaman 2 supaya Landscape : • Simpan Kursor di halaman 1 • Pilih Menu Tab Page Layout • Klik pada Orientation • Pilih/ klik Landscape Lakukan langkah yang sama seperti di atas untuk halaman-halaman yang lain.. Semoga Bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membuat Page Layout Portrait dan Landscape Dalam Satu File Yang Sama diMS Word 2007. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/membuat-page-layout-portrait-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Membuat Page Layout Portrait dan Landscape Dalam Satu File Yang Sama diMS Word 2007"

Posting Komentar