Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Manipulasi Foto menggunakan PhotoFunia / Membuat Foto Anda Menjadi Lucu, Keren, Menarik, Gokil, Lebay, dll.. Di PhotoFunia

kalau anda tidak atau belum menguasai photoshop atau photoimpact dari ulead atau yang lainnya.. disinilah tempatnya di Photofunia ..dilakukan secara on-line, caranya sangat mudah dan praktis hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah menjadi orang penting..
Siapkan foto close-up anda yang paling ganteng atau paling cantik pastinya..ukuranfilenya dibuat kecil, sekitar seratusan kilobyte biar tidak lama untuk loadingnya.
Jalankan Browser dan masuk ke www.photofunia.com tunggu beberapa saat untuk menunggu loading efek yang kemudian akan anda pilih.
Pilih/klik salah satu efek yang diinginkan
Browse dan pilih foto anda, klik open
Tunggu beberapa saat dan jadilah sudah foto khayalan anda..
Klik save untuk menyimpan foto...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Manipulasi Foto menggunakan PhotoFunia / Membuat Foto Anda Menjadi Lucu, Keren, Menarik, Gokil, Lebay, dll.. Di PhotoFunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/manipulasi-foto-menggunakan-photofunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 25 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Manipulasi Foto menggunakan PhotoFunia / Membuat Foto Anda Menjadi Lucu, Keren, Menarik, Gokil, Lebay, dll.. Di PhotoFunia"

Posting Komentar