Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Upload photo di Facebook tanpa Login

Cara Upload photo di Facebook tanpa Login , kita akan manfaatkan email Facebook kita untuk Upload photo. Cara ini cocok untuk sobat yang malas masuk facebook dan mempersingkat waktu jelajah anda. Caranya : Buka salah satu email anda yang di kirim Facebook. *. Buatlah pesan baru. ( Compose ) *. Formatnya begini : I. Kepada : diisi dengan alamat email khusus yang facebook kirimkan kepada anda. II. Judul Subjek : diisi dengan Judul foto anda. III. Lampirkan file / attach : diisi dengan foto-foto anda. IV. Isi : diisi dengan deskripsi foto anda. *. klik Kirim / Send.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Upload photo di Facebook tanpa Login. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-upload-photo-di-facebook-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Upload photo di Facebook tanpa Login"

Posting Komentar