Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Menghindari Hacker / Cara Menghindari / Mencegah Pencurian (Hack) Chips Poker Facebook di Warnet

Oke, kita masuk pada inti pembahasan kita.
Pencurian chips diwarnet paling banter dan paling sering dilakukan oleh para pencuri chips adalah dengan menggunakan keylogger . Masalah ini pernah saya bahas pada postingan saya sebelumnya tentang cara mencuri chips poker facebook .
Fungsi keylogger adalah merekam segala aktifitas keyboard anda (yang udah tau silahkan lewat....) Sehingga username dan Password facebook anda dengan mudah diketahui oleh para pencuri chips . Hal ini menjadi semakin mudah bagi para hacker karna keylogger mengirimkan laporan mereka ke email si jurik ini. Sehingga si jurik tinggal pasang lalu tinggalkan TKP dan menunggu korbannya mengetikkan email dan password facebooknya.
Jika anda ingin menghindari para jurik/ perampok chips warnet modus keylogger ini,anda bisa menggunakan tips sederhana dari aya berikut ini:
*. Jangan pernah menggunakan keyboard bawaan komputer kecuali anda tau cara menangani keylogger ini
*. gunakan onscreen keyboard. Program ini adalah program bawaan windows yang terdapat di All Programs >> Accessories >> Accesibility >> On-Screen Keyboard
*. Jika anda tetap ingin menggunakan keyboars, gunakanlah specil charackters seperti !@#$%^;*() dsb sebagai password anda, beberapa keylogger tidak mampu melacak karakter ini.
*. Sebisa mungkin untuk tidak melakukan aktifitas log in di warnet.
Cukup sekian info sederhana dari saya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Menghindari Hacker / Cara Menghindari / Mencegah Pencurian (Hack) Chips Poker Facebook di Warnet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-menghindari-hacker-cara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Sites - Rabu, 31 Oktober 2012

2 komentar untuk "Cara Menghindari Hacker / Cara Menghindari / Mencegah Pencurian (Hack) Chips Poker Facebook di Warnet"

  1. silakan gan...di test aja sendiri softwarenya
    kalau bermanfaat mohon likenya..
    kalau nggak bagus buang aja.. :D
    bcanda....
    pergunakan seperlunya aja..jangan terlalu serakah..
    tar akun anda bisa kena banned ama si admin poker..
    nih link nya
    http://www.4shared.com/rar/-xLRShZd/chip_adder.html

    BalasHapus