Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Mengetahui Yang Kita Follow tidak Following Kita di Twitter

Saling follow satu sama lain dalam sosial network seperti Twitter, adalah salah satu cara untuk membangun dan meningkatkan jaringan supaya lebih luas (kecuali kalau anda seorang artis atau publik figur, mungkin cara ini tidak perlu dilakukan (saling follow)). Kalau anda pengguna twitter, untuk mengetahui orang-orang yang kita follow apakah memfollow kita atau tidak, caranya sangat mudah. Buka alamat http://www.friendorfollow.com Setelah halaman friendfollow.comterbuka, masukkan nama akun twitter anda kemudian klik Submit, maka akan tampil user-user yang anda follow, tetapi tidak memfollow anda. Untuk dapat melakukan unfollow, anda harus login ke akun twitter anda (Klik pada Connect with Twitter )
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mengetahui Yang Kita Follow tidak Following Kita di Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-mengetahui-yang-kita-follow-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengetahui Yang Kita Follow tidak Following Kita di Twitter"

Posting Komentar