Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Membuat Shortcut Keyboard Untuk MenjalankanSebuah Aplikasi

Bagi anda yang setiap hari karena tuntutan kerjaannya mengharuskan atau terbiasa mengunakan keyboard, untuk lebih cepat dalam bekerja, maka setiap bentuk klik mouse akan sebisa mungkin dihindari dan akan lebih banyak menggunakan shortcut-shortcut keyboard untuk menjalankan perintah, termasuk pada saat pertama kali menjalankan sebuah aplikasi. Untuk membuat shortcut sebuah aplikasi, caranya : Misalnya kita akan membuat shortcut keyboard untuk Aplikasi Ms. OfficeWord • Masuk ke Start menu Program dimana MS Word berada (atau mungkin ada di desktop) • Klik kanan pada Microsoft Office Word , kemudian klik kiri pada Properties • Pada Tab Shortcut , arahkan kursor ke kolom Shortcut key • Tekan tombol Ctrl dan pilih huruf yang ingin dijadikan kombinasi untuk membuat shortcut, misalnya saya memilih huruf W , maka kombinasi shortcut keynya adalah Ctrl+Alt+W • Klik Apply , Klik OK Sekarang Untuk membuka Ms.Word sudah dapat dilakukan dengan menggunakan Shortcut keyboard, yaitu dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Alt+W (contoh) • Lakukan langkah yang sama untuk membuat Shortcut keyboard Aplikasi lainnya, tentu dengan kombinasi huruf yang berbeda, karena tidak mungkin menggunakan huruf yang sama yang telah dipakai, Semoga bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Membuat Shortcut Keyboard Untuk MenjalankanSebuah Aplikasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-shortcut-keyboard-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 08 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Shortcut Keyboard Untuk MenjalankanSebuah Aplikasi"

Posting Komentar