Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) KetikaTerkunci Dengan RDP (Remote Desktop Protocol) kitadapat meremote komputer dalam suatu jaringan, dengan tampilan seperti kita berada tepat di depan layar komputer yang diremote. Untuk keadaan tertentu supaya tampilan objek di layar terlihat maksimal dan nyamanuntuk dilihat, biasanya tampilan layar dibuatmaximize (maksimal). Pernahkah suatu saat tampilan Remote Desktop komputer Windows anda terkunci dalam kondisi maksimize dan susah untuk dibuat minimize? Kalau tidak tahu cara membuat minimize mungkin yang anda lakukan adalah dengancara logoff dari remote desktopnya. padahal mungkin anda tidak ingin logoff atau hanya ingin minimize atau mendiskonek saja. Caranya untuk keluar dari tampilan remote desktop yang maximize dan terkunci adalah dengan menekan kombinasi tombolkeyboard Ctrl + Alt + Break Posting Lainnya : Remoote Desktop Komputer Via Internet Bagaimana Cara Menghidupkan Power Supply ATX tanpa tersambung ke Mainboard
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/bagaimana-meminimize-remote-desktop-rdp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar