Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta

Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta Datang kedua kali tahun ini, Super Junior mendapatsambutan sangat meriah di gelaran 'SM Town Live World III'. Henry dan Zhoumi dari 'Super Junior M' pun menjadi bintang tamu spesial. Super Junior kembali lagi ke panggung untuk menyanyikan 'Sorry Sorry'. Usai menyanyi, mereka menyatakan membawa bintang tamu spesial yang ternyata adalah Henry dan Zhoumi. "Thanks for having us!" ujar Henry dalam bahasa Inggris. Zhoumi juga tak lupa memperkenalkan diri dalam bahasa China dan bahasa Inggris. "Apakah kalian kangen sama kami? Kami juga! Kami mencintai kalian," ujar Leetuk menyambung Zhoumi. Super Junior kemudian tampil dengan 'Perfection'. Disambung dengan 'A-Cha' tanpa jeda. Saat 'A-Cha' mereka tampil di atas bagian panggung hidrolik yang dikelilingi oleh air mancur khas Super Junior.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/wow-henry-zhoumi-suju-m-juga-hadir-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta"

Posting Komentar