Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

wapka.mobi wapbuilder dengan segudang fitur dan paling menantang

wapka.mobi wapbuilder dengan segudang fitur dan paling menantang Bagi teman-teman yang menginginkan membuat wap yang penuh tantangan, silahkan kalian mencobanya di wapka wapka adalah wapbuilder dengan segudangfitur yang sangat jarang ada di wapbuilder lainnya yaitu *. bisa untuk forum *. bisa untuk chart *. bisa untuk wap download *. bisa untuk jejaring sosial *. bisa sebagai media upload bagi visitor maupun member dan adapun kekurangan dari wapka menurut saya adalah *. menggunakan xhtml jadi kita harus lebih teliti atau akan terjadi error :D *. free space yang kecil(tetapi bisa diperbesar jika pengunjung sudah banyak)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul wapka.mobi wapbuilder dengan segudang fitur dan paling menantang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/wapkamobi-wapbuilder-dengan-segudang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 15 September 2012

Belum ada komentar untuk "wapka.mobi wapbuilder dengan segudang fitur dan paling menantang"

Posting Komentar