Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Liverpool Turunkan Pemain Lapis Kedua di Bern

Liverpool akan menurunkan pemain-pemain lapis kedua saat pada pertandingan pembuka Grup A pada Liga Europa di Bern, Kamis (20/8) besok. Nama-nama yang akan dimainkan yang selama tidak terlalu dikenal. Mereka antara lain seperti Samed Yesil, penyerang 18 tahun kelahiran Jerman yang didatangkan dari Bayern Leverkusen yang dapat melakukan debutnya, meski bek senior Jamie Carragher akan menambah pengalaman timnya. Sedangkan nama tenar seperti Kapten Steven Gerrard, kiper Pepe Reina, penyerang Luis Suarez, bek pilihan pertama Glen Johnson, Martin Skrtel, dan Daniel Agger, serta pengatur permainan internasional Wales Joe Allen ditinggal di Merseyside. Pemain utama disimpan untuk melawan Manchester United pada pertandingan akhir pekan di Anfield.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Liverpool Turunkan Pemain Lapis Kedua di Bern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/liverpool-turunkan-pemain-lapis-kedua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 25 September 2012

Belum ada komentar untuk "Liverpool Turunkan Pemain Lapis Kedua di Bern"

Posting Komentar