Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

- HTML - FRAMES

FRAMES N2.0 Dokumen dalam Frame (sebagai pengganti ) N2.0 Tinggi Baris Frame (dalam satuan pixel atau %) N2.0 Tinggi Baris Frame (* = ukuran relatif) N2.0 Lebar Kolom Frame (dalam satuan pixel atau %) N2.0 Lebar Kolom Frame (* = ukuran relatif) N3.0b Lebar Garis Batas N3.0b Garis Batas N3.0b Warna Garis Batas N2.0 Rancangan Frame (isi dari frame individu) N2.0 Tampilan Dokumen Frame N2.0 Nama Frame N2.0 Lebar Batas (batas kiri dan kanan) N2.0 Tinggi Batas (batas atas dan bawah) N2.0 Scrollbar? Memungkinkan scrolling pada frame N2.0 Ukuran Frame tak bisa diubah N3.0b Batas Frame N3.0b Warna Garis Batas N2.0 Isi tanpa Frame (bagi browser yang tak mampu frame)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul - HTML - FRAMES. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/html-frames.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "- HTML - FRAMES"

Posting Komentar