Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Mengatur Waktu Jadwal Postingan - Cara posting tepat waktu sesuai tanggal yang kita inginkan - posting otomatis mywapblog

Cara Mengatur Waktu Jadwal Postingan - Cara posting tepat waktu sesuai tanggal yang kita inginkan - posting otomatis mywapblog 1. Buat posting seperti biasa, Isi judul dan jangan lupa isi postingannya 2. Seanjutnya silahkan cari kata kata Set Additional Settings . Disebelah kiri kata tersebut ada kotak centang, silahkan beri tanda centang (V) 3. Klik Publish 4. Sanjutnya silahkan atur Date Time tanggal waktu postingan akan di publikasikan, (DD-MM-YYY) dan jam (hrs) 5. Setelah di atur, Silahkan klik lagi Publish 6. Setelah anda klik Publish maka tugas anda selesai dan postingan anda akan ditunda dan akan di publikasikan, sesuai dengan waktu yang anda tentukan. Selamat Mencoba
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mengatur Waktu Jadwal Postingan - Cara posting tepat waktu sesuai tanggal yang kita inginkan - posting otomatis mywapblog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/cara-mengatur-waktu-jadwal-postingan_14.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatur Waktu Jadwal Postingan - Cara posting tepat waktu sesuai tanggal yang kita inginkan - posting otomatis mywapblog"

Posting Komentar