Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

- Berita - Megawati Pun Heran Lihat Cara Jokowi Kampanye

Megawati Pun Heran Lihat Cara Jokowi Kampanye Pencalonan Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tak lepas dari peran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri.Melalui mesin partai, Jokowi sebenarnya disokong dana yang tak sedikit. Partai juga sudah menyiapkan segala macam atribut untuk berkampanye. Namun, cara berkampanye Jokowi justru membuat Megawati tertegun. "Pak Jokowi menyampaikan secara langsung ke Bu Mega supaya tidak dibuatkan spanduk, poster, sampai baliho. Bu Mega sempat kaget dan heran. Dia bilang, ini kampanye buat Jakarta lho ," ceritaAnggota tim sukses Jokowi-Basuki, Denny Iskandar, Sabtu (22/9/2012), di Jakarta. Saat ditanya seperti itu oleh Megawati, jawaban Jokowi tetap mantap. Pria yang memulai karirnya sebagai pengusaha mebel ini bersikeras tak mau menggunakan media promosi apa pun. "Alasannya sederhana, diaenggak mau bikin Jakarta kotor . Itu saja," kata Denny. Keputusan Jokowi tidak menggunakan alat promosi apa pun diakui Denny sempat membuat tim sukses kebingungan."Bagaimana caranya itu mempromosikan kalau enggak pakai begituan? Hanya jual baju? Masa kampanye jual baju? Ha-ha-ha iniyang awalnya kita bingung," kata Denny. Namun, lambat laun tim sukses bisa mengikuti gaya Jokowi yang sederhana. Berbagai cara pun dilakukan termasuk mengefektifkan gerakan relawan di berbagai lini termasuk sosialisasi melalui dunia maya. Perjalanan panjang Jokowi-Basuki yang sempat diragukan banyak pihak bisa memimpin di Ibu Kota yang serba kompleks pun terbayar dengan kepercayaan warga. Dalam beberapa hasil hitung cepat lembaga survei, pasangan ini berhasil unggul dari kandidat lainnya, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Salah satunya, hasil hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Jokowi-Basuki unggul dengan total suara 52,97 persen dan pasangan Foke-Nara sebesar 47,03 persen suara.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul - Berita - Megawati Pun Heran Lihat Cara Jokowi Kampanye. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/berita-megawati-pun-heran-lihat-cara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "- Berita - Megawati Pun Heran Lihat Cara Jokowi Kampanye"

Posting Komentar