Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Membuat tampilan wap atas dan bawah tidak berganti - Membuat header dan footer

Membuat tampilan wap atas dan bawah tidak berganti - Membuat header dan footer Pernahkah kalian melihat tampilan wap yang selalu sama dibagian atas dan bawahnya kalau belum pernah lihat, silahkan klik disini yap langsung saja, sebenarnya kalian tidak harus selalu membuat secara manual pada saat kita membuat halaman baru , cukup anda membuatnya satu kali saja, adapun langkahnya yaitu: masuk ke akun xtgem kalian masuk ke file browser lalu buat file baru dengan nama "_header" (untuk bagian atasnya, dan "_footer" (untuk bagian bawahnya silahkan kalian isi pada bagian"_header" dan "_footer" sesuai yang kalian inginkan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membuat tampilan wap atas dan bawah tidak berganti - Membuat header dan footer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/membuat-tampilan-wap-atas-dan-bawah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Membuat tampilan wap atas dan bawah tidak berganti - Membuat header dan footer"

Posting Komentar