Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara mengganti password Mywapblog , Tutorial mengganti password MWB

Cara mengganti password Mywapblog , Tutorial mengganti password MWB Bagi teman-teman yang belum tahu caranya, silahkan ikuti langkah sebagai berikut : 1. Login ke Mywapblog , Masuk Dashbooard dan klik Setting 2. Selanjutnya Silahkan Cari kata “Passwoord” diseblah kanan atas atau langsung kunjungi alamat berikut : http://www.mywapblog.com/settings.php?show=password& 3. Selanjutnya Silahkan isi : Current Passwoord = Paswoord lama anda New Paswoord = Paswoord Baru anda Re-Type Passwoord = Ulangi Paswoord Baru 4. Kemudian klik Save demikian trik dari saya..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara mengganti password Mywapblog , Tutorial mengganti password MWB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/cara-mengganti-password-mywapblog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara mengganti password Mywapblog , Tutorial mengganti password MWB"

Posting Komentar