Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Juve Menang Lewat Dua Gol Quagliarella

Juve Menang Lewat Dua Gol Quagliarella Fabio Quagliarella menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala menjamu Chievo. Dua golnya membawa Bianconeri menang dengan skor 2-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (23/9/2012) dinihari WIB, Juve tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Soccernet mencatat, setidaknya ada 22 tembakan yang dilepaskan Juve di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Juve juga memenangi penguasaan bola hingga 62%, namun berkali-kali peluang yang mereka dapatkan mentah. Beberapa digagalkan oleh ketangguhan penjaga gawang Stefano Sorrentino. Baru lima menit pertandingan berjalan, Quagliarella sudah mendapatkan peluang. Tetapi, sundulannya masih bisa dimentahkan tepat di depan gawang. Tendangan Kwadwo Asamoah lima menit berselang pun masih bisa diblok. Gempuran Juve selanjutnya datang dari gelandang anyar mereka, Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tapi masih melebar. Pada menit ke-30, Emanuele Giaccherini mendapatkan peluang bagus. Menerima umpan silang Asamoah dari sisi kiri, ia melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Sial baginya, Sorrentino cekatan menepis tendangannya. Peluang Juve gagal lagi. Empat menit menjelang babak pertama berakhir, Giaccherini kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangannya lagi-lagi digagalkan Sorrentino. Babak pertama selesai tanpa ada gol dari kedua tim. Di babak kedua, tekanan yang dilancarkan Juve tetap tidak mengendur. Gol yang ditunggu-tunggu itu akhirnya datang di menit ke-63. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Giaccherini, bola disambut oleh Quagliarella dengan tendangan akrobatik. Bola sempat ditepis oleh Sorrentino, namun tetap saja masuk ke dalam gawang. Berhasil memecah kebuntuan, Juve akhirnya bisa menambah satu gol lagi. Lima menit setelah gol pertama, kaki kanan Quagliarella kembali menjadi momok bagi Chievo dan juga Sorrentino. Kali ini, ia sukses menyelesaikan assist dari Asamoah. Kemenangan pun di depan mata. Beberapa peluang sempat didapat oleh The Old Lady , tapi dua gol sudah cukup, tak ada tambahan lagi. Juve pun kokoh di puncak klasemen dengan koleksi nilai 12, hasil empat kemenangan dari empat laga. Sementara, Chievo turun ke posisi 14 dengan koleksi nilai 3. Susunan Pemain Juventus: Buffon; Lucio, Bonucci, Chiellini; Isla (Vidal 52), Giaccherini, Pogba, Marchisio (Lichtsteiner 73), Asamoah; Vucinic, Quagliarella (Bendtner 80). Chievo: Sorrentino; Frey, Dainelli (Sardo 73), Cesar, Jokic; Vacek, L Rigoni, Hetemaj (Cruzado 62); Thereau (Moscardelli 70), M Rigoni; S Pellissier.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Juve Menang Lewat Dua Gol Quagliarella. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/juve-menang-lewat-dua-gol-quagliarella.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Juve Menang Lewat Dua Gol Quagliarella"

Posting Komentar