Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Betis Menang Atas Espanyol

Real Betis meraup angka penuh di pekan keempat La Liga. Dalam laga yang diwarnai dengan satu kartu merah itu, Verdiblancos menang dengan skor tipis 1-0. Di Esttadio Manuel Ruiz de Lopera, Espanyol, Minggu (23/9/2012) dinihari WIB, Espanyol memberikan ancaman terlebih dulu. Tapi, sundulan Simao meneruskan umpan Javi Lopez, masih belum tepat sasaran. Di menit ke-18, Betis balik menyerang. Lewatsebuah tendangan bebas, Paulao, menjebol gawang tim tamu lewat satu sundulan kepala. Espanyol yang terus berusaha menyamakan kedudukan, justru harus bermain dengan 10orang seusai Wakaso Mubarak diganjar kartu kuning kedua di menit 66. Gol dari Paulao menjadi yang semata wayang dalam pertandingan. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-0. Berkat kemenangan ini, Betis berhak duduk di peringkat tiga klasmenan. Sementara untuk Espanyol, kekalahan ini memgakibatkan belum juga beranjak dari peringkat 19. Pada laga sebelumnya, tiga tuan rumah lainnya juga berhasil memetik kemenangan. Real Zaragosa menang 3-1 dari Osasuna. Sedangkan Celta Vigo meraup tiga angka dari Getafe dengan skor tipis 1-0. Susunan Pemain Real Betis: Casto, Mario, Paulao (Damien Perquis 41), Nelson, Perez Nacho, Ruben Perez, Benat (Emmanuel Nosa Igiebor 77), Juan Carlos, Salvador Agra, Pozuelo (Nono 56), Ruben Castro Espanyol: Cristian Alvarez, Raul Rodriguez, Hector Moreno, Javi Lopez, Joan Capdevila (Victor Alvarez Delgado 79), Victor Sanchez, Sergio Tejera (Rui Fonte 59), Verdu, Wakaso Mubarak, Christian Stuani, Simao (Cristian Gomez 59)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Betis Menang Atas Espanyol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/betis-menang-atas-espanyol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Betis Menang Atas Espanyol"

Posting Komentar